• Breaking News

    Download Any Video Converter Ultimate 6.3 Full Versi + Gratis


    Any Video Converter Ultimate adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyandikan klip video dari berbagai format (termasuk MOV, MP4, DVD, dan MKV) ke yang lain (mis. MP4, WMA, AVI, SWF, FLV). Antarmuka alat ini sederhana dan intuitif. File media dapat diimpor ke dalam daftar dengan menggunakan browser file atau metode "seret dan lepas". Pemrosesan batch diizinkan. Dalam antrian Anda dapat memeriksa nama, durasi, format, ukuran bingkai, bingkai per detik dan status setiap video. Setelah Anda mengatur format dan direktori tujuan, Anda dapat memulai tugas penyandian

    Selain itu, Anda dapat memodifikasi DVD  dan panjang video (mis. Anda dapat membagi klip dengan menandai waktu mulai dan waktu selesai). Tetapi Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan video ketika datang ke codec, bit rate, frame rate, encode pass, sample rate rate, dan lainnya. Selain itu, Any Video Converter Ultimate memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari URL dan merekam aktivitas monitor Anda (termasuk audio), menggabungkan file, mengubah bahasa antarmuka, membuka file sumber atau tujuan, menonaktifkan profil output, dan banyak lagi.

    Fitur-fitur Any Video Converter Ultimate 6.3Gratis

    Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah pemasangan Any Video Converter Ultimate 6.3 Free Download, harap diingat fitur dapat bervariasi dan sangat tergantung jika sistem Anda mendukungnya.

    Rip DVD and DVD folder to video formats:

    • Rip DVD ke iPod, DVD ke MP4, DVD ke AVI, dll. DVD disc dan folder DVD didukung. DVD Ripper merobek DVD ke AVI, WMV, MP4, MPEG-1, MPEG-2, FLV, SWF, MKV, 3GP dan 3G2 untuk pemutar media portabel dan ponsel tersedia. Fitur analisis struktur Smart DVD membantu untuk menyalin film DVD yang dilindungi salinan secara langsung.
    • Konversi video di antara berbagai format:
    • Ubah semua jenis format video, termasuk MOV, M2TS, OGM, RMVB, RM, WMV, QT, FLV, MOD, TS, TP, DVR-MS, Divx, dll. Ke AVI, WMV, MP4, MPEG-1, MPEG -2, FLV, SWF, MKV, 3GP dan 3G2 untuk semua jenis pemutar media portabel termasuk iPod, iPhone, PSP, Zune; ponsel termasuk Google Nexus One, BlackBerry dan Nokia dan konsol game termasuk PS3, Xbox360 dan Wii. Klik DI SINI untuk mempelajari tentang format input yang didukung dan klik DI SINI untuk mempelajari tentang perangkat output yang didukung.
    • Ekstrak audio dari video:
    • Konversi video ke format audio termasuk MP3, WMA, M4A, OGG, WAVE dan AAC.
    • Pengonversi video definisi tinggi:
    • Disajikan sebagai pengonversi video definisi tinggi, Any Video Converter Pro. memungkinkan Anda untuk mengonversi AVCHD (* .M2TS, * .MTS, * .TOD), HD MKV, HD H.264 / MPEG-4 AVC, HD MPEG-2, Stream Transportasi HD MPEG (* .TS, * .TP, * .M2T) dan format video definisi tinggi lainnya ke format video definisi standar. Selain itu, format output video definisi tinggi termasuk AVI, WMV, MP4 dan MKV (720P & 1080P) juga tersedia.
    • Rekam video dan rekam kegiatan desktop:
    • Rekam video lokal dan online, buat tutorial video dengan mudah
    • Perekam video sempurna dengan kualitas output tinggi:
    • Any Video Converter Ultimate tidak hanya alat konversi video dan DVD, tetapi juga program perekam layar yang kuat namun sederhana. Ini berfungsi dengan baik dalam merekam video lokal dan online (seperti YouTube, Nico, Yahoo, iTunes, Google, Metacafe ...) dengan kualitas audio dan video output tinggi.
    • Buat tutorial video dengan menangkap aktivitas desktop:
    • Any Video Converter Ultimate juga merupakan alat yang baik bagi Anda untuk membuat tutorial, demonstrasi, dan presentasi video. Itu dapat merekam dan menangkap semua aktivitas desktop.
    • Tambahan dukungan situs berbagi video online:
    • Selain itu, program ini dapat mengunduh dan mengonversi video dari Google Video dan Video Nico Jepang.
    • Tambahkan "Ratakan dan tambahkan Faststart ke file MP4" untuk mengaktifkan streaming MP4:

    Persyaratan Sistem untuk Any Video Converter Ultimate 6.3 Gratis

    Sebelum Anda menginstal Any Video Converter Ultimate 6.3 Free Download, Anda perlu tahu apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum:

    • OS: 2000 SP4, XP, Vista (32bit & 64bit), Windows 7 (32bit & 64bit), Windows 8 dan Windows 10
    • Prosesor: 1GHz prosesor Intel / AMD atau lebih tinggi
    • RAM: RAM 256MB (disarankan 512MB atau lebih tinggi)
    • Free Hard Disk: 70MB untuk instalasi

    6 comments:

    1. Thanks for magnificent info I was looking for this info for my mission. Steinberg Cubase Pro

      ReplyDelete
    2. Many thanks for sharing such incredible knowledge. It's really good for your Website.
      The info on your website inspires me greatly. This website I'm bookmarked. Maintain it and thanks again.
      I'm really impressed with your writing skills, as smart as the structure of your weblog.

      Ilya Efimov – Folk Instruments Crack
      DeepL Pro Crack

      ReplyDelete
    3. I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot.I hope to have many more entries or so from you.
      Very interesting blog.
      istripper Crack

      ReplyDelete